Resep Membuat Bolu Nutrijel Coklat. Setelah Matang Langsung Ludes by Ardhani Restianti Novita Hapsari

Si adek teriak-teriak "Bunda.... Bikinin roti kayak di tipi... " nah emaknya lagi rempong banget kamsudnya apa tuh anak.


Ditengokin ditipi udah ganti iklannya. "Roti apaan sih dek.. ". Si adeknya langsung aja narik daster ke dapur sambil nunjukin chocochip collata. Ic, lalu dia minta kue rasa coklat.

Dan akhirnya bebikinlah, untung juga punya nutrijel coklat, sipp. .... Gampil dan cepet ternyata...

Bolu Nutrijel Coklat

Bahan Bahan
  • 5 butir telur
  • 100 gram gula pasir
  • 100 gram tepung terigu
  • 50 gram coklat bubuk
  • 1 bungkus nutrijel coklat
  • 100 gram margarin leleh
  • 50 gram chocochips untuk toping
Cara Membuat Bolu Nutrijel Coklat
  1. Kocok telur dan gula menggunakan mixer dengan speed tinggi sampai putih kental.
  2. Turunkan speed sampai terendah, lalu masukkan nutrijel, aduk rata, kemudian masukkan tepung dan coklat bubuk, aduk rata lagi dan jangan overmix ya.
  3. Masukkan margarin leleh aduk balik menggunakan sputula sampai homogen
  4. Tuangkan adonan ke dalam loyang tulban yang sudah dioles margarin dan ditaburi tepung tipis-tipis. lalu taburi dengan chocochips.
  5. Panggang adonan sampai matang kira-kira selama 35 menitan. (aku 20 menit rak bawah dan 15 menit di rak atas). Angkat dinginkan di cooling rack
  6. Kalo cake sudah dingin baru potong-potong
Percaya deh langsung ludes

Selamat mencoba

Sumber : Kompi Nikmat

0 Response to "Resep Membuat Bolu Nutrijel Coklat. Setelah Matang Langsung Ludes by Ardhani Restianti Novita Hapsari"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel