Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Trading Saham eToro - Ulasan, Fitur Utama, Manfaat, Proses Penyiapan, dan Lainnya

Aplikasi eToro adalah aplikasi trading saham yang sangat baik untuk pengguna seluler. Ini memiliki semua fitur menonjol yang Anda butuhkan untuk melakukan transaksi yang lancar di ponsel Anda.

Aplikasi ini telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. eToro adalah nama tepercaya untuk investasi dan trading. Beberapa fitur yang ditawarkan eToro membuat trading lancar dan efisien.

Aplikasi seluler mudah dipasang dan digunakan. Ulasan ini membahas fitur aplikasi secara detail. Ini juga memberi tahu kita bagaimana hal itu akan memberikan pengalaman trading yang baik bagi para trader.

Tentang eToro

Aplikasi eToro adalah salah satu aplikasi trading saham terkemuka di dunia. Pengguna dari lebih dari 140 negara dapat mengakses aplikasi ini.

Aplikasi ini dirancang sedemikian rupa sehingga menghemat aset keuangan.

Trader dapat berdagang dan berinvestasi dalam berbagai aset. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur hebat, di antaranya adalah copy portofolio.

Ini adalah platform yang mudah digunakan. Ini adalah aplikasi yang intuitif dan inovatif. Aplikasi eToro memungkinkan Anda untuk trading dan berinvestasi kapan saja menggunakan tablet atau ponsel Anda.

Aplikasi ini sangat bagus untuk salinan sosial dan trading cryptocurrency. Aplikasi ini ideal untuk trader yang baru memulai. Juga direkomendasikan untuk investor reguler.

Fitur Utama Aplikasi Trading Saham Seluler eToro

Proses mengunduh aplikasi trading saham eToro dari Playstore sangat sederhana. Fitur e toro meliputi:

Social Trading

Aplikasi seluler juga memungkinkan trader yang berbasis di luar Amerika Serikat untuk menggunakannya sebagai platform trading media sosial. Fitur ini secara khusus ditujukan untuk trader yang memperdagangkan cryptocurrency.

Fitur copy trading memungkinkan penyalinan portofolio trader. Namun, fitur ini terbatas untuk pengguna di luar AS.

BACA JUGA: Aplikasi Saham Fidelity

Sederhana

Aplikasi trading ini mudah dipasang. Itu dapat diunduh dari Play Store atau Apple Store. Proses pendaftarannya juga sederhana.

Antarmukanya sederhana dan lugas, sehingga investor baru pun dapat berinvestasi dengan konsep yang menarik. Sangat mudah untuk memahami dan menggunakan.

Opsi Manajemen

Aplikasi ini untuk orang-orang yang menyukai trading harian dan ingin mengelola portofolio investasi mereka. Pengguna dapat memilih dari beberapa tingkat risiko yang disebutkan dalam program CopyFunds.

Alat grafik

Aplikasi ini memiliki fungsi alat charting yang sama dengan versi web. Bagan ini sama sensitifnya dengan versi web.

Meskipun alat menggambar tidak tersedia melalui aplikasi, bagan tersedia. Ini memiliki produk komersial yang sangat rinci dan kuat.

Pendidikan forex

Aplikasi ini menyediakan akses ke informasi pendidikan. Ini juga menawarkan trading pasangan valas, komoditas, indeks, saham, ETF, dan mata uang kripto.

Ini juga berarti bahwa satu trader dapat berinteraksi dengan trader lain di jaringan. Pengalaman trading sosial yang luar biasa.

Opsi salin memungkinkan pembaca mendapatkan hadiah dari eToro. Jumlah bonus tergantung pada jumlah salinan yang diterima.

Bagaimana cara mengatur aplikasi eToro untuk trading?

Aplikasi eToro sudah tersedia untuk platform iOS dan Android. Pengguna dapat mengunduh dari play store / apple store.

Setelah mengunduh aplikasi, pengguna harus mengikuti langkah-langkah tertentu untuk membuat akun. Proses pembukaan rekening sederhana dan tidak merepotkan.

Siapa pun dapat membuka akun hanya dalam satu hari. Itu dapat didaftarkan menggunakan akun email, fungsi Google+ atau Facebook.

Aplikasi trading saham mudah diakses. Anda dapat memulai trading dengan akun demo $100,000.

Jika seseorang merasa nyaman dengan akun demo, mereka dapat memverifikasi identitas dan bukti tempat tinggal dengan menyerahkan dokumen yang diperlukan.

Ini akan memungkinkan trader untuk berdagang dengan uang sungguhan. Dokumen meliputi:

  • Bukti identitas: KTP atau paspor.
  • Bukti domisili: bank atau faktur.

Setelah menyelesaikan semua operasi, pengguna memenuhi syarat untuk bertransaksi dengan uang sungguhan.

Karena dapat diunduh di platform unduhan seluler utama, ini cocok untuk pengguna yang memiliki ponsel cerdas. Aplikasi trading saham yang inovatif dan intuitif.

Bagaimana Anda memiliki akun aplikasi trading saham seluler eToro?

Proses mendapatkan akun di aplikasi sangat sederhana. Langkah pertama adalah menginstal aplikasi di perangkat seluler Anda.

Hal yang sama dapat dilakukan melalui Play Store atau Apple Store. Setelah aplikasi diunduh, proses pembukaan akun dapat dimulai.

Menggunakan opsi pendaftaran, isi semua detail dasar. Pelatihan uang riil akan diaktifkan setelah pengajuan bukti identitas berhasil.

Trader awalnya dapat memulai dengan akun demo. Setelah mereka terbiasa trading dengan uang virtual, trader dapat menggunakan uang nyata.

Aplikasi trading saham seluler ini mudah diatur dan dimiliki. Ini berisi semua fitur yang diperlukan untuk trading yang lancar.

Keuntungan dari aplikasi trading saham seluler eToro

Aplikasi trading saham seluler ini memiliki fitur obrolan yang hebat dan memiliki banyak indikator teknis. Grafik disimpan secara otomatis. Seseorang tidak perlu membuang waktu dalam menempatkan indikator.

Aplikasi ini mudah digunakan dan memiliki opsi obrolan yang bagus. Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan menghubungi dukungan pelanggan kami yang efisien agar mereka dijawab secara instan.

Opsi Salin Portofolio memungkinkan investasi di Portofolio trader eToro. CopyTrader membantu social trading. Aplikasi ini juga menyediakan semua fungsi utama dari platform trading.

Fitur alert dan notification memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi terbaru. Fitur bagian berita memungkinkan trader untuk menganalisis aktivitas global.

Kesimpulan

Platform eToro sangat bagus untuk investor yang ingin berinvestasi dalam keputusan baru. Ini juga cocok untuk investasi mata uang tunggal.

Investasi juga memungkinkan pengguna menghasilkan uang dalam jangka pendek. Namun, disarankan untuk mengetahui jenis investasi apa yang sedang dilakukan.

Opsi seperti Salin Portofolio sangat bagus untuk siapa saja yang mencari investasi jangka panjang. Aplikasinya bagus dan cocok untuk trading.

Karena proses mengunduh aplikasinya mudah dan cepat, seseorang dapat memilikinya di ponsel mereka dan berdagang dari bagian mana pun.

Oleh karena itu, eToro adalah platform social trading yang hebat yang telah mengalami pertumbuhan besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir.

Post a Comment for "Aplikasi Trading Saham eToro - Ulasan, Fitur Utama, Manfaat, Proses Penyiapan, dan Lainnya"