Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Trading Saham Terbaik Di iPhone

Aplikasi Trading Saham Terbaik Di iPhone – Di zaman modern ini, kita membutuhkan banyak sumber pendapatan. Cara yang bagus untuk melakukan ini adalah dengan berinvestasi di saham. Jika Anda berencana untuk memperdagangkan saham, memilih aplikasi trading saham terbaik untuk kebutuhan perdagangan Anda adalah pertimbangan utama.

Pasar saham menjadi sangat mudah sehingga Anda dapat memperdagangkan saham secara gratis di aplikasi seluler. Meskipun berdagang melalui aplikasi menjadi mudah, memilih pialang saham yang tepat tidaklah mudah. Panduan ini menyoroti aplikasi trading saham terbaik yang tersedia untuk iPhone. Berikut adalah lima aplikasi trading saham terbaik untuk iPhone. Ini adalah aplikasi yang sangat populer dan bereputasi baik, jadi investasi Anda pasti ditangani dengan benar.

Ada aplikasi trading saham yang lebih sederhana untuk pemula dan aplikasi trading saham yang lebih fleksibel untuk profesional. Pada artikel ini juga menyertakan aplikasi berdasarkan seberapa baik aplikasi tersebut terintegrasi dengan rekening bank dan pialang Anda yang ada. Aplikasi bervariasi dalam layanan, fungsionalitas, dan biaya layanan, tetapi semuanya pada dasarnya menawarkan produk yang sama — antarmuka aplikasi seluler untuk membeli dan memperdagangkan saham.

5 Aplikasi Trading Saham Terbaik Di iPhone

1. Fidelity Investments

Yang pertama adalah fidelity. Fidelity adalah salah satu opsi tertua di daftar ini, yang menjadikannya opsi yang solid dan aman. Ini juga sangat populer dan ideal untuk jalan tengah. Jika Anda tidak tahu aplikasi mana yang Anda inginkan, Anda mungkin menginginkan Fidelity Investments.

Fidelity memiliki antarmuka bersih yang membuat investasi menjadi sangat mudah. Ini mencakup opsi untuk memperdagangkan saham serta mempersiapkan masa pensiun Anda. Ini juga memiliki fitur untuk membantu Anda memahami investasi Anda, seperti mengobrol dengan perwakilan Fidelity kapan saja.

Dengan aplikasi Fidelity, Anda dapat berinvestasi dalam saham, reksa dana, dan ETF.

2. Schwab

Selanjutnya adalah Schwab atau Charles Schwab. Schwab adalah opsi tradisional lainnya untuk memperdagangkan saham di iPhone dalam daftar ini. Seperti Fidelity, Schwab memungkinkan Anda berinvestasi dengan mudah di saham, reksa dana, dan ETF. Seperti Fidelity, Schwab saat ini tidak menawarkan perdagangan cryptocurrency.

Schwab memiliki banyak opsi pro-pengguna dalam hal akun mereka. Misalnya, Anda dapat membuka akun pialang Anda sendiri dan rekening bank tertaut pada saat yang sama, memungkinkan Anda mentransfer dana dengan mudah di antara keduanya. Anda bahkan dapat membuka dan mengelola Roth IRA bersama dengan pialang dan rekening bank Anda sendiri.

Juga tidak ada minimum pada salah satu rekening ini, tidak ada komisi, tidak ada biaya berulang, dan rekening giro Anda mengganti biaya transaksi luar negeri dan biaya ATM. Jadi Anda tidak hanya mendapatkan alat yang ampuh untuk perdagangan saham di iPhone Anda, tetapi Anda juga mendapatkan rekening bank yang bagus.

3. Webull

Sekarang saatnya masuk ke aplikasi modern untuk trading saham di iPhone. Ini adalah aplikasi trading saham, yang telah dibuat sejak era smartphone, artinya mereka memiliki beberapa fitur dan antarmuka unik yang membuatnya lebih mudah diakses oleh sebagian besar pengguna pada tahun 2021.

Pertama, Webull sepenuhnya gratis. Tidak ada biaya tersembunyi atau semacamnya. Jangan membayar apa pun untuk menggunakan aplikasi. Anda dapat berinvestasi dalam saham, ETF, opsi, IRA, dan beberapa mata uang kripto.

Ini menjadikan Webull aplikasi trading saham komprehensif untuk investor modern. Ini memiliki fitur cerdas seperti menggunakan suara Anda untuk melakukan pembelian, berdagang sebelum dan sesudah jam kerja, dan banyak lagi. Meskipun lebih teknis daripada beberapa platform investasi lainnya (Webull mengharapkan Anda untuk memiliki beberapa pengalaman perdagangan), ini adalah aplikasi trading saham serba bisa yang sangat baik.

4. Square Cash App

Square Cash, atau lebih dikenal dengan “Cash App”, adalah aplikasi termudah untuk berinvestasi dalam saham di iPhone. Jika Anda tidak tahu apa-apa dan ingin memulai dengan alat yang sederhana dan terjangkau, ini untuk Anda.

Hanya dengan $1, Anda dapat mulai berinvestasi dalam saham dengan Cash App. Ini sangat ideal bagi mereka yang hanya ingin memahami cara kerja perdagangan tanpa mempertaruhkan uang dalam jumlah besar. Namun, satu hal yang menarik adalah bahwa tanpa nomor Jaminan Sosial, Anda hanya dapat berdagang $250 seminggu.

Selain itu, pengguna Cash App dapat dengan mudah berinvestasi dalam Bitcoin. Hanya dengan $1, Anda dapat menyimpan bitcoin ini di dompet Cash App Anda atau mentransfernya ke dompet perangkat keras (untuk informasi lebih lanjut tentang dompet perangkat keras, klik di sini). Tanpa biaya, tanpa batas, wawasan waktu nyata.

Jika Anda ingin berinvestasi dalam aplikasi sederhana, atau Anda sudah menjadi pengguna Cash App, ini untuk Anda.

5. Stash

Terakhir, aplikasi trading saham Stash. Stash seperti versi Cash App yang lebih besar. Ini untuk mereka yang siap untuk berhenti mencelupkan kaki mereka ke dalam dan menyelam ke ujung yang dalam. Saat Anda mulai menyiapkan akun, Stash akan mulai mendiskusikan tujuan keuangan Anda. Ini termasuk berinvestasi dalam saham di iPhone Anda dan menabung untuk Anda, anak-anak Anda, dan banyak lagi.

Bisa dikatakan, Stash adalah aplikasi broker yang dikombinasikan dengan aplikasi literasi keuangan. Anda akan mendapatkan tips dan alat untuk membantu Anda dalam urusan perbankan, tabungan, pensiun, dan keluarga. Anda juga akan memiliki opsi unik seperti Kartu Imbalan Saham, kartu yang memberi Anda uang kembali dalam bentuk saham.

Biaya berlangganan – $1 per bulan untuk pemula, $3 per bulan untuk pengguna tingkat lanjut, dan $9 per bulan untuk pro. Setiap akun dilengkapi dengan kartu pemulihan stok dan asuransi jiwa $1.000.

Dengan kata lain, ini adalah aplikasi untuk mereka yang ingin berhenti berinvestasi dengan santai dan serius dengan keuangan mereka.

Post a Comment for "5 Aplikasi Trading Saham Terbaik Di iPhone"