Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 9 Startup Aplikasi Trading Saham Revolusioner dari Eropa

Aplikasi Trading Saham dari Eropa – Selama ini jual beli saham dilakukan dengan menghubungi broker yang akan melakukan perdagangan saham atas nama Anda. Dengan kemajuan teknologi sekarang, hampir semua aktivitas kita dilakukan secara online, dan perdagangan saham bukan lagi hal yang aneh. Ada banyak cara untuk melihat pasar saham secara online, dan Anda dapat memperdagangkan saham melalui situs web pialang saham atau aplikasi trading saham favorit Anda.

Beberapa broker menawarkan pengalaman trading saham yang baik dengan biaya minimal, sementara beberapa, seperti Robinhood, yang berbasis di AS dan beroperasi di Inggris, telah meluncurkan aplikasi seluler sebelum situs web. Selain itu, beberapa layanan menawarkan perdagangan saham bebas komisi, yang memotivasi Anda untuk berinvestasi.

Merinci inovasi dalam industri perdagangan saham, berikut ini beberapa aplikasi trading saham menarik yang memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual saham langsung dari smartphone Anda

BACA JUGA: Top 15 Aplikasi Saham Terbaik di US Tahun 2022

9 Startup Aplikasi Trading Saham Revolusioner dari Eropa

Revolut (London)

Pendiri: Nikolay Storonsky, Vlad Yatsenko
Total Funding: €309 million
Tahun didirikan: 2015

Pada bulan Agustus, Revolut meluncurkan layanan trading saham bebas komisi untuk pelanggan Metal. Melalui layanan ini, pelanggan Metal dapat melakukan hingga 100 perdagangan saham bebas komisi per bulan. Revolut menawarkan biaya hosting tahunan 0,01% tanpa minimum akun. Ide di balik peluncuran layanan ini adalah untuk membuat perdagangan dan investasi tersedia untuk khalayak yang lebih luas.

Freetrade (London)

Pendiri: Adam Dodds, Davide Fioranelli, Viktor Nebehaj
Total Funding: €18.6 million
Tahun didirikan: 2016

Freetrade menawarkan aplikasi trading saham bebas komisi. Freetrade tidak membebankan komisi apa pun untuk pesanan yang dieksekusi sebelum jam 4 sore. Aplikasi trading saham membebankan pengguna £ 1 (sekitar € 1,2) untuk pesanan instan. Akibatnya, Freetrade yang berbasis di London populer di kalangan pengguna yang lebih muda. Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan telah menutup pendanaan Seri A senilai $15 juta (hampir €13,4 juta).

BUX (Amsterdam)

Pendiri: Egbert Pronk, Joost van de Weijerd, Nick Burtot dan Robbert Bos
Total Funding: 47,9 juta euro
Tahun didirikan: 2014

BUX yang berbasis di Amsterdam adalah layanan pialang seluler yang berkembang pesat di Eropa. Perusahaan baru saja meluncurkan BUX Zero, sebuah aplikasi yang menawarkan semua aktivitas selain jual beli saham. BUX Zero menawarkan dua jenis order, market order dan limit order, untuk investasi bebas komisi. Pada tahun 2020, aplikasi trading saham ini akan meluncurkan jenis ketiga, yang disebut Pesanan Dasar, yang akan bebas komisi selamanya.

Evarvest (Vilinius)

Pendiri: Stephanie Brennan
Total Funding: €240,000
Tahun didirikan: 2018

Startup yang dipimpin wanita Lituania, Evarvest, telah meng-crowdfund aplikasinya di Seedrs, platform crowdfunding yang berbasis di Inggris. Startup berencana untuk meluncurkan aplikasi yang akan datang, aplikasi trading saham bergaya Spotify yang memberi pengguna antarmuka yang mudah digunakan dan kuat dengan daftar putar saham untuk dipilih.

Saxo Bank (Kopenhagen)

Pendiri: Kim Fournais
Total Funding: 97,1 juta euro
Tahun didirikan: 1992

Saxo Bank’s SaxoTraderGO adalah salah satu platform terkemuka untuk pedagang aktif. Ini memberikan akses kapan saja, di mana saja ke lebih dari 35.000 instrumen keuangan di semua kelas aset. Aplikasi trading saham ini menyediakan akses ke alat perdagangan yang kuat, berita yang komprehensif dan fitur manajemen risiko yang inovatif. Saxo Group adalah bank berlisensi penuh dan teregulasi dengan kepemimpinan global dalam investasi dan trading online.

Trading212 (London)

Pendiri: Ivan Ashminov, Borislav Nedialkov
Tahun didirikan: 2004

Trading212 adalah perusahaan fintech yang berbasis di London yang mendemokratisasikan pasar keuangan dengan aplikasi yang cerdas, gratis, dan mudah digunakan. Perusahaan memungkinkan siapa saja untuk berdagang saham, komoditas, valuta asing, dan banyak lagi. Aplikasi trading saham Trading212 menawarkan layanan layanan saham tanpa komisi pertama di Inggris dan Eropa. Ini membuka pasar saham bagi jutaan orang. Aplikasi Trading212 memiliki lebih dari 14.000.000 unduhan, menjadikannya salah satu aplikasi investasi dan trading paling populer.

Pelican Trading (London)

Pendiri: Mike Read, Peter Read
Total Funding: €1.3 million
Tahun didirikan: 2015

Pelican adalah aplikasi trading saham yang memungkinkan Anda mengobrol dan berdagang secara bersamaan di platform yang sama. Anda dapat bertanya kepada audiens Anda, belajar dari yang terbaik, dan berdagang saham. Aplikasi ini menghubungkan Anda dengan para pedagang yang paling penting bagi Anda. Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada mentor, mengobrol dengan teman, dan berdagang di pasar global.

DEGIRO (Amsterdam)

Pendiri: Niels Klok, Gijs Nagel, Jasper Anderluh
Total Funding: €7.1 million
Tahun didirikan: 2013

DEGIRO awalnya meluncurkan layanan pialang online di Belanda sebelum berkembang ke hampir 18 negara Eropa. Layanan ini memungkinkan investor individu untuk mendapatkan keuntungan dari struktur komisi yang sangat kompetitif. Pada akhirnya, DEGIRO dengan cepat menjadi salah satu broker terbesar dalam perdagangan saham Eropa.

Stockflare (London)

Pendiri: Jonathan Kelley, David Kelley, Shane Leonard
Total Funding: €1.6 million
Tahun didirikan: 2013

Misi Stockflare adalah membantu orang menabung lebih banyak, meningkatkan cara mereka berinvestasi, dan menuai keuntungan dalam jangka panjang. CPAY Group mengakuisisi perusahaan pada tahun 2018 dan menamainya Stockflare Analytics. Itu diakuisisi untuk fokus pada penyediaan data keuangan yang berwawasan dan dapat diakses tentang saham.

Post a Comment for "Inilah 9 Startup Aplikasi Trading Saham Revolusioner dari Eropa"