Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top 15 Aplikasi Saham Terbaik di US Tahun 2022 Part 2

Pada artikel Top 15 Aplikasi Saham Terbaik di US Tahun 2022 Part 1 telah dibahas aplikasi saham eToro, Webull dan capital.com. Pada artikel kali ini akan melanjutkan aplikasi saham terbaik di US selanjutnya.

Top 15 Aplikasi Saham Terbaik di US Tahun 2022

4. IG – Aplikasi Saham dengan Nilai Tertinggi untuk Penduduk AS

Jika Anda mencari aplikasi saham yang berfokus di AS, IG adalah pilihan yang tepat. Pertama, pialang tersebut berasal dari tahun 1974 – jadi ia membangun reputasi yang tangguh selama empat dekade.

Aset: Anda kemudian akan memiliki akses ke perpustakaan stok yang cukup besar. Bahkan, ini mencakup lebih dari 10.000 saham dari berbagai bursa saham. Ini mencakup ribuan saham FTSE dan AIM, termasuk yang baru seperti saham Deliveroo, serta perusahaan yang terdaftar di AS, Jepang, Kanada, Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengakses sejumlah besar kelas aset lainnya, termasuk ETF, CFD, indeks, obligasi, cryptocurrency, logam keras, minyak, dan banyak lagi.

Biaya: Dalam hal harga, Anda awalnya akan membayar £8 per transaksi – ini dibebankan saat Anda membeli saham dan kemudian lagi saat Anda menjual. Namun, jika Anda melakukan tiga transaksi atau lebih dalam 30 hari pertama, komisi Anda akan turun menjadi £3. Biaya untuk pasar internasional akan bervariasi dan bergantung sepenuhnya pada pasar yang ingin Anda masuki. Misalnya, saham AS dihargai $0,02 per saham, dengan minimal $15.

Fitur: IG menyediakan berbagai fitur yang berguna bagi investor saham. Salah satu fitur yang menonjol adalah komunitas IG, tempat Anda dapat berinteraksi dengan trader lainnya. Akun IG juga kompatibel dengan platform trading canggih seperti MT4 dan ProRealTime, menyediakan akses ke berbagai alat grafik dan analisis. Bahkan ada aplikasi IG Academy terpisah dengan sumber belajar yang bagus seperti kursus dan webinar!

Kemudahan penggunaan: Baik aplikasi saham iOS dan Android memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual saham dengan mudah. Sangat mudah untuk menelusuri aplikasi dan menemukan perusahaan yang ingin Anda investasikan. Proses menempatkan dan menjual pesanan juga sederhana dan tidak memerlukan pengalaman apa pun.

5. TD AmeriTrade – Platform Trading Teratas Untuk Riset dan Analisis

TD AmeriTrade memiliki banyak hal untuk itu. Misalnya, TD AmeriTrade menawarkan alat penelitian gratis dari sumber tepercaya seperti Basis Data Ekonomi Federal, Pusat Penelitian dan Analisis Keuangan, Morningstar, dan 12 sumber populer lainnya.

Fitur utama lainnya adalah konten pendidikan lanjutan platform untuk pedagang baru. Aplikasi saham ini adalah platform trading bebas komisi yang menawarkan segalanya mulai dari saham, obligasi, bitcoin berjangka, dan ETF. Bahkan dianggap sebagai salah satu aplikasi ETF terbaik di pasar.

Aset: TD AmeriTrade menyediakan berbagai layanan investasi keuangan. Anda dapat dengan mudah memperdagangkan lebih dari 3.700 reksa dana, opsi, pasangan valas, saham, obligasi, ETF, bitcoin berjangka untuk klien yang memenuhi syarat, ADR asing, dan IPO untuk akun yang memenuhi syarat.

Biaya: TD AmeriTrade baru-baru ini mengikuti langkah di antara aplikasi saham lainnya untuk menawarkan perdagangan tanpa komisi. Pialang yang dimiliki oleh Charles Schwab tidak mengenakan biaya apapun untuk saham online dan ETF. Namun, akan ada biaya $0,65 untuk perdagangan opsi, dan investor dengan aset keuangan dapat dengan mudah bernegosiasi untuk mendapatkan diskon yang lebih baik. Trading berjangka juga mendapatkan $2,25 per kontrak, yang dibuat oleh TD AmeriTrade tanpa biaya tahunan dan tidak aktif. Juga tidak ada biaya untuk mentransfer sebagian dari akun Anda ke broker lain, tetapi jika Anda ingin menyelesaikan seluruh akun, Anda akan membayar $75.

Fitur: Manfaat terbesar menggunakan TD AmeriTrade adalah Anda dapat mengklik berbagai platform dan instrumen. Misalnya, TDAmeriTrade.com adalah platform seluler yang memudahkan investor baru untuk mengidentifikasi, meneliti, memeriksa, dan memperdagangkan saham. TD AmeriTrade hadir dengan pemeriksa, halaman arahan yang dapat disesuaikan, dan alat GainKeeper yang memungkinkan Anda melacak keuntungan dan kerugian terkait kewajiban pajak Anda.

Selain itu, TD AmeriTrade menawarkan platform trading yang lebih canggih melalui Thinkorswim dengan kemampuan trading yang lebih canggih, alat teknis dan analitis, kemampuan pengujian balik, berita waktu nyata, dan banyak alat berguna lainnya.

Kemudahan penggunaan: TD AmeriTrade mendapat nilai tinggi di sini karena menawarkan versi seluler untuk setiap platform. Keduanya mudah digunakan, dan trader dapat membuatnya lebih dapat disesuaikan untuk kemudahan penggunaan.

6. Fidelity – Aplikasi Stocking Trading Terbaik dengan Materi Edukasi

Sejak diluncurkan secara online pada tahun 1995, Fidelity telah menjadi salah satu tujuan utama untuk transaksi pasar keuangan. Preferensinya untuk mendidik pengguna melalui video, artikel, dan webinar menjadikannya platform yang ideal untuk pengguna baru. Namun, Fidelity juga menyediakan alat trading tingkat lanjut untuk trader tingkat lanjut.

Aset: Di segmen ini, Fidelity melayani aset keuangan paling populer, termasuk 2.800 saham, 3.500 reksa dana, obligasi, 16 pasangan valas utama, saham split, ETF, ETP, saham preferen, dan sekuritas Treasury Inflation Protection (TIPS) dan beberapa yang lain. Namun, futures, cryptocurrency, dan komoditas tidak ada dalam daftar.

Biaya: Fidelity lebih menyukai pendekatan yang lebih hemat biaya dan menawarkan perdagangan komisi 0% untuk saham, saham tunai, dan ETF. Trading opsi menarik $0,65 per kontrak. Pada saat yang sama, pialang teratas AS tidak membebankan biaya ketidakaktifan atau transfer apa pun. Namun, biaya broker langsung ditetapkan pada $32,95 per transaksi.

Fitur: Fidelity menawarkan alat pencarian dan charting terbaik di kelasnya. Aplikasi saham dilengkapi dengan pemeriksaan aset untuk membantu membuat keputusan investasi yang lebih baik. Selain itu, ada platform eksekusi cepat dengan latensi rendah dan aplikasi manajemen kas yang memungkinkan klien meningkatkan laba atas investasi mereka.

Kemudahan penggunaan: Platform Fidelity dibagi menjadi dua entitas terpisah, dan platform seluler melayani proses transaksi yang lebih sederhana. Platform trading online mudah digunakan, dan investor biasa dapat dengan mudah menemukan berbagai kutipan, grafik, dan daftar pantauan yang diatur dengan cermat. Selain itu, Active Trader Pro (ATP) melayani investor paling aktif dan hadir dengan antarmuka yang lebih dapat disesuaikan.

Aplikasi saham selanjtunya akan dibahas di artikel selanjutnya yaitu Top 15 Aplikasi Saham Terbaik di US Tahun 2022 Part 3

 

Post a Comment for "Top 15 Aplikasi Saham Terbaik di US Tahun 2022 Part 2"